Tak Berkategori

Aplikasi Si Jelita Support Perempuan Banten Untuk Tingkatkan Bisnis

Wartahotnews – Pemerintah Provinsi Banten melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Kependudukan dan Keluarga Berencana  ( DP3AKKB ) siap mensupport perempuan Banten untuk tingkatkan bisnis melalui aplikasi “Si Jelita”

Siti Ma’ani Nina, Kepala DP3AKKB Provinsi Banten mengatakan bahwa Aplikasi Si Jelita (Sistem Jendela Informasi Wanita) adalah sebuah program aplikasiMarket Place atau Pasar Online yang mempertemukan antara penjual dan pembeli secara online.

“Si Jelita bias melakukan pemasaran produk-produk industri rumahan perempuan Banten mulai dari kuliner, kerajinan, fashion, aksesoris, dan lain-lain” katanya kepada HOT Radio Serang dalam wawancara melalui telefon di Program Slagihot, (7/10).

Pemprov Banten berharap program ini dapat membantu meningkatkan pendapatan industri rumahan sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan ketahanan keluarga.

Nina mengatakan bagi siapa saja yang tertarik untuk melihat dan membeli produk“Si Jelita” aplikasinya sudah bisa diakses dan didownload di Google Play Store dengannama “Si Jelita Banten”.(ge)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jasa Website Murah & Profesional
Close