Olahraga

Sebelum Peluit Berakhir, DPD Partai Demokrat Banten “Nyerah” Dihajar SIWO PWI 6 – 17

Wartahotnews  – Dalam rangka silaturahmi, DPD Partai Demokrat Provinsi Banten menggelar pertandingan persahabatan futsal dengan Seksi Wartawan Olahraga (Seksi) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banten di Perintis, (02/08).

Berikut line up tim futsal DPD Partai Demokrat Banten, Heri Handoko, Fauzi, Hermansah, Nacis, Ahmad Setiawan, Arief, dan Azwar Anas. Sementara line up tim SIWO PWI Banten, Nasrudin, Badrudin, Opik, Ahmad Hifni, Kiki, Fauzan, Carles dan Kiey.

Babak pertama.

Di menit awal SIWO PWI langsung melakukan taktik menyerang dan mencetak gol pertama lewat tendangan keras Ketua SIWO PWI Banten, Badrudin yang tidak bisa ditepis oleh penjaga gawang lawan. Menyusul gol kedua dan ketiga. Skor 3-0 membuat SIWO PWI Banten mengendurkan serangan dan dimanfaatkan DPD Partai Demokrat Banten, alhasil mencetak gol pertama dan kedua.

Kecolongan 2 gol, SIWO PWI kembali menggencarkan serangan dan menuai 3 gol dan dibalas 1 gol, skor 6-3 untuk SIWO PWI Banten. Di 3 menit akhir babak pertama, Sekjen PWI Banten, Nasrudin masuk dan hebatnya baru beberapa detik bermain ia langsung mencetak gol lewat sontekan manisnya. Peluit babak pertama berakhir dengan skor 7-3 untuk SIWO PWI Banten.

Babak kedua.

Di awal babak kedua, nampaknya jalan pertandingan masih dikuasai oleh SIWO PWI Banten. Nasrudin yang baru masuk di akhir babak pertama, kembali menggila di babak kedua dengan mencatakan hattrick. Sedangkan di kubu DPD Partai Demokrat justru permainannya semakin tidak terorganisir dan harus kebobolan 10 gol serta kembali mencetak 3 gol dibabak kedua. Belum peluit akhir babak kedua dibunyikan dan masih menyisakan 10 menit, tim DPD Partai Demokrat Banten menyerah, karena kehabisan stamina dan tidak bisa melanjutkan pertandingan. Alhasil skor akhir 6-17 untuk kemenangan tim SIWO PWI Banten.(rls/nan)

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jasa Website Murah & Profesional
Close