BantenKesehatan

RS Mata Ahmad Wardi Akan Gelar Pengobatan Gratis Untuk Dhuafa

Wartahotnews. Rumah Sakit  Mata Ahmad Wardi Serang sebagai rumah sakit mata pertama di Serang akan mengadakan pemeriksaan mata dan pengobatan katarak gratis bagi masyarakat tidak mampu.

Program pemeriksaan dan operasi katarak ini kerjasama Rumah Sakit Mata Ahmad Wardi dan Dompet Dhuafa. Untuk mendapatkan pasien yang tidak mampu dan akan mendapat fasilitas gratis, RS Mata Ahmad wadi akan mendatangi daerah-daerah di Serang, dan jika menemukan penderita katarak dan tidak mampu akan dibawa ke rumah sakit untuk dioperasi tanpa dikenakan biaya.

“ Dengan program ini, masyarakat yang tidak mampu bisa memanfaatkan, karena jika harus membayar, operasi katarak sangat mahal, Rp 7,5 juta sampai Rp 11,5 juta “ kata Nasrudin, Direktur Operasional RS Mata Ahmad Wardi.

Dijelaskan oleh Nasrudin, pihaknya akan melakukan survey ke lokasi, wawancara dengan penderita, melakukan survey ke rumah pasien, dari situlah bisa ditentukan apakah penderita katarak masuk kriteria dhuafa yang perlu mendapat pembebasan biaya operasi katarak atau tidak. (Cr)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jasa Website Murah & Profesional
Close