BantenBisnisGaya HidupNusantaraPariwisata

Promosikan Banten Melalui Banten Tourism Week 2017

Wartahotnews. Tujuan menggelar Event Banten Tourism Week di Kuta Bali (17-19) oleh Dinas Pariwisata Provinsi Banten bersama Organisasi Pemerintah Daerah ( OPD ) dan  Kabupaten / Kota di Provinsi Banten adalah untuk memromosikan produk-produk wisata Banten kepada masyarakat nusantara mapun manca negara.

Banten Wisata Tourism week 2017 diadakan di Kuta Bali dan Beach Walk Mall Bali dalam rangka kerjasama promosi pariwisata antar anggota Mitra Praja Utama (MPU) karena Banten menjadi anggota MPU.

Eneng Nurcahyati, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten menyampaikan rasa senangnya karena dengan dukungan dari Kabupaten dan Kota acara ini jadi menarik dan semarak .

“ Dukungan dari Kabupaten dan Kota menjadikan event ini meriah. Banten Tourism Week 2017 dikemas dalam berbagai acara, antara lain launcing kalender event 2018, pawai budaya, promosi paket-paket wisata, bazar, demo kuliner dan ditampilkan pula berbagai seni “  Kata Eneng Nurcahyati, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten.

Event Wisata Tourism Week 2017 dimanfaatkan Dinas Pariwisata Provinsi Banten untuk memromosikan destinasi wisata Banten, keragaman budaya dan kekayaan kuliner banten.

Eneng Nurcahyati,Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten mengatakan bahwa respon pengunjung Banten Wisata Tourism Week 2017 sangat baik.

“ Di event ini respon pengunjung sangat baik, terjadi interaksi dengan pengunjung dan ini menunjukan ketertarikan mereka pada potensi pariwisata Banten “ Kata Eneng Nurcahyati.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jasa Website Murah & Profesional
Close