Bisnis

Middle East Fair : Keunikan Cita Rasa Puluhan Menu Timur Tengah di Bulan Suci Ramadhan

Wartahotnews. Makanan apa yang paling tepat disantap saat merayakan momen kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan ? Apakah kuliner khas Indonesia, Asia, atau Western ? Tentunya seluruh sajian tersebut sangat menggugah selera jika dinikmati bersama-sama dengan rekan dan keluarga tercinta.

Keintiman dan keakraban saat bersilaturahmi bersama rekan dan keluarga dapat dinikmati di Novotel Tangerang dengan sajian Middle East Fair Breakfasting.  Sesuai namanya, menu khas Timur Tengah dapat dinikmati oleh para keluarga yang hendak berbuka puasa atau ingin menikmati makan malam di Novotel selama bulan Ramadhan.

Sebut saja lamb shawarma, lamb kofta, nasi kebuli, falafel, tabbouleh, hummus, dan masih banyak lagi hidangan khas Timur Tengah yang siap memanjakan lidah para pengunjung yang datang. Selain itu, masakan khas Nusantara, Asia, dan Western juga akan menjadi pilihan tambahan yang dapat memeriahkan momen kebersamaan Anda.

‘’Momentum Ramadhan ini bertepatan dengan hari liburan sekolah anak-anak. Kami ingin memberikan suasana yang pas untuk para keluarga, maupun juga para tamu yang datang untuk berbisnis. Menu yang ditawarkan pun beragam, Nusantara, Asia, Eropa, hingga Timur Tengah, hal ini dikarenakan 90% tamu yang menginap di Novotel sangat beragam dan kami ingin memberikan mereka semua kenyamanan menikmati kuliner yang membuat mereka bernostalgia dengan tempat asalnya,’’ ujar General Manager Novotel Tangerang, Windiarto.

Selain itu dekorasi dan pernak-pernik Ramadhan juga akan semakin menciptakan suasana yang khas dan membuat momen berbuka puasa bersama keluarga berkesan. Bahkan Novotel Tangerang juga menyediakan fasilitas drop off menuju Masjid Raya Al Azhom, Tangerang untuk para tamu yang hendak beribadah selama bulan suci Ramadhan.

Untuk menikmati Paket Buka Puasa  atau makan malam ini  dapat dinikmati dengan harga Rp. 250.000 net/orang. Bagi group dengan reservasi 5 (lima) orang, cukup membayar untuk 4 orang saja.

Selain itu, bagi perusahaan yang mengadakan meeting atau gathering akan mendapatkan harga khusus. Paket berbuka puasa untuk corporate dapat dinimati dengan harga mulai dari Rp 200.000 per pax, sedangkan paket meeting ditambah berbuka puasa dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 300.000 per pax. (mus)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jasa Website Murah & Profesional
Close