BantenBisnisGaya HidupNusantaraPariwisata

IT Jadi Kebutuhan Untuk Mengembangkan Pariwisata Banten

Wartahotnews.  Untuk mengembangkan pariwisata menuntut kesiapan IT yang baik, karena dengan  IT yang baik akan mempercepat informasi dan pemasaran suatu hotel atau restoran. Zaman modern ini IT menjadi suatu kebutuhan utama selain kesiapan sumber daya manusia.

Penegasan pentingnya kesiapan IT dan SDM untuk menunjang perkembangan industri pariwisata banten disampaikan Ahmad Sari Alam, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Banten.

“ Sekarang IT ini menjadi suatu kebutuhan,pemasaran, IT mempercepat informasi dan pemasaran suatu hotel dan restoran. Banten masih belum siap,tetapi kedepannya harus siap “  Kata Ahmad Sari Alam, Ketua PHRI Banten.

Tentang perhatian Pemerintah Provinsi Banten terhadap pariwisata, Ahmad Sari Alam menyampaikan apresiasinya kepada Gubernur Banten yang akan membenahi infrastruktur pariwisata,  2 atau 3 tahun lagi semua akses infrastruktur akan jadi lebih baik.

Ahmad Sari Alam berharap instansi terkait dapat bersama PHRI Banten melakukan sinergi pemasaran bersama.

“ Kita harapkan mempunyai langkah yang sama karena pariwisata itu tidak hanya Dinas Pariwisata , tetapi juga dinas-dinas lain harus mendukung, kalau tidak ada kebersamaan dan infrastruktur  tidak diperhatikan agak susah “ Harapan Ahmad Sari Alam, Ketua PHRI Banten mengakhiri wawancara.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jasa Website Murah & Profesional
Close