Bisnis

Bank Banten Komitmen Dukung Program Pemda

Wakil Bupati Pandeglang Tant Warsono Arban dan Pimpinan Cabang Bank Banten Pandeglang Agustin beseta Staff.

Wartahotnews – Bank Banten akan terus bersinergi dan berkolaborasi, serta berkeinginan untuk menjadi bagian dalam upaya mendukung program kerja Pemerintah daerah untuk kemajuan pembangunan, demikian disampaikan Agustini Pimpinan Bank Banten Cabang Pandeglang saat melakukan pertemuan dengan Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban, di Ruang kerja Wabup, Rabu (14/11).

Lebih lanjut Ia mengatakan selain menyampaikan presentasi visi dan misi Bank Banten, pihaknya juga menerima masukan-masukan yang sangat penting dari Pemkab Pandeglang melalui Wakil Bupati, agar Bank Banten kedepan lebih maju. Oleh karena itu pihaknya berkomitmen akan terus mendukung program-program Pemerintah daerah untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu Wakil Bupati Tanto Warsono Arban dalam kesempatan tersebut mengatakan Bank Banten merupakan Bank milik Pemerintah Provinsi Banten yang harus di support,

“ Pihak Bank Banten juga harus berkontribusi terhadap Pemerintah daerah, jadi ada take and give, demi kemajuan pembangunan. Oleh karena itu kehadiran Bank Banten diharapkan kedepan bisa All Out mendukung program kerja Pemerintah daerah dalam bentuk apapun, baik itu kredit, customer dan lain segalanya, dalam upaya kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,”  kata Tanto. (rls/cr)

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jasa Website Murah & Profesional
Close