Banten

Wabup Tangerang Terima Mobil Bioskop Keliling

Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli menerima mobil bioskop keliling dari Kementrian Pendidikan dan kebudayaan RI

Wartahotnews – Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli menerima mobil bioskop keliling dari Kementrian Pendidikan dan kebudayaan Republik Indonesia yang di serahkan di lapangan yudha negara Kabupaten Tangerang (12/11).

Sekretaris Jenderal (Sesjen) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Didik Suhardi berharap masyarakat Kabupaten Tangerang dapat menikmati mobil bioskop keliling ini dan mengambil nilai-nilai positif dari film yang ditonton. Ini menjadi peluang bagus bagi anak-anak muda terutama anak muda di Kabupaten Tangerang,

” Semoga para generasi muda di kabupaten Tangerang menyukai film-film Indonesia, dan ada yang tertarik berkarir menjadi tenaga kreatif di bidang perfilman. Saya berharap masyarakat Kabupaten Tangerang bisa mengambil makna positif dari film-film yang diputar di mobil bioskop keliling ini” ujar Sesjen Didik.

Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli mengatakan, Alhamdulillah di apel hari ini Pemerintah Kabupaten Tangerang mendapat bantuan fasilitas bioskop keliling untuk bidang pendidikan di Kabupaten Tangerang dari Kementerian Pendidikan dan Budaya RI

” Tolong dijaga dan dimanfaatkan dengan baik agar tujuan daripada diberikannya fasilitas ini bisa benar-benar memberikan dampak positif yang signifikan khususnya di sektor pendidikan Kabupaten Tangerang” ucap Romli. (red/Suk)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jasa Website Murah & Profesional
Close