Banten

Sosialisasi KPU Pandeglang Dimeriahkan Konser Jamrud Band

Wartahotnews – Dalam rangka sosialisasi Pemilu Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten mengundang Band Ibu Kota yakni Grup Band Jamrud,  Sabtu (30/3) di Alun-alun Pandeglang.

Acara ini mengusung tema “Konser pemilu 2019 pemilih berdaulat negara kuat”. Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Banten Wahyul Furqon, SH,MH mengatakan, pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019  tinggal beberapa hari lagi. “Ini adalah pemilu serentak terbesar dilaksanakan dalam satu hari dan yang pertama dilaksanakan di Indonesia, jadi harus benar – benar dapat mensosialisasikannya kepada masyarakat,” katanya.

Pada Pemilu nanti,  dikatakan Wahyul ada 5 jenis pemilihan dari mulai Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten dan kota.”Dengan adanya acara ini tentu masyarakat banyak yang hadir,  sehingga bisa dengan mudah untuk sosialisasi kepada masyarakat, “ujarnya. ” Tatacara Pemilu tersosialisasikan,  selain itu masyarakat Pandeglang juga di hibur dengan penampilan band lokal, dan konser musik jamrud pada puncak acara,” tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama Sekretariat Daerah Pery Hasanudin menyampaikan, dirinya berharap pada pelaksanakan kegiatan pemilu tahun ini bisa berjalan dengan lancar dan aman “saya yakin jajaran kepolisian bisa mengamankan kegiatan pencoblosan pada 17 April mendatang dengan lancar” imbuhnya.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, Ketua Bawaslu Provinsi Banten Didih M. Sudi, Ketua Bawaslu Pandeglang Ade Mulyadi, perwakilan Kodim 0601 Pandeglang.(rls/cr)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jasa Website Murah & Profesional
Close