Banten

Siapkan SE Bupati Larangan Rumah Makan Buka Siang Hari

Wartahotnews – Untuk menjaga ke khusu’-an umat musim menjalankan Ibadah puasa dibulan Ramadhan, Pemda Kabupaten Pandeglang segera mengeluarkan Surat Edaran (SE) Bupati tentang larangan rumah makan buka disiang hari. Surat Edaran Bupati Pandeglang ini dikeluarkan setiap tahun menjelang bulan puasa.

Bupati Irna Narulita di Pendopo Pandeglang saat pengajian (19/3) mengatakan setiap tahun dikeluarkan Surat Edaran (SE) Bupati tentang larangan rumah makan buka disiang hari. Larangan ini harus dpatuhi warga Pandeglang muslim maupun non muslim.

“ Surat Edaran ini dibuat selain membuat ibadah makin khusu’ di bulan ramadhan, juga sebagai wujud kita menghargai datangnya bulan suci ramadhan yang penuh keberkahan. Semoga ibadah kita tahun ini bisa lebih baik ” ujar Irna Narulita.

Kepada Aparat Sipi Negara, Irna Narulita mengharuskan memberi contoh baik dalam pelaksanaan ibadah puasa di bulan ramadhan, jangan sampai ada oknum ASN yang tidak menghargai jalannya ibadah puasa di bulan ramadhan.

“ ASN harus berikan contoh baik dalam pelaksanaan ibadah puasa dibulan ramadhan, jangan saampai ada oknum ASN yang tidak menghargai jalannya ibadah puasa di bulan Ramadhan “ pesan Bupati Irana Narulita.(cr)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jasa Website Murah & Profesional
Close