Banten

Polda Banten Jalin Sinergi Bidang Penyiaran dengan 2 Radio PRSSNI Banten

Wartahotnews – Polda Banten melakukan kerjasama dengan Radio Megaswara FM dan Radio Paranti anggota PRSSNI Banten tentang penyiaran informasi publik dan penguatan manajemen media, di Mapolda Banten (18/3).

Penandatangan MoU dilakukan oleh Kapolda Banten Irjen. Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho,SH,MH,MBA bersama Direktur Utama Radio Megaswara Network B.Suarwoto dan Station Manager Paranti FM Wendi Oktapiyanti.

Kapolda Banten Irjen Pol. Rudy Heriyanto Adi Nugroho dalam sambutannya mengatakan sangat senang dan mengapresiasi atas terjalinnya kerjasama terkait penyiaran informasi publik dan penguatan manajmen media ini.

“ Kerjasama ini sangat penting karena isntitusi Polri tidak mungki dapat melaksanakan tugas pokoknya secara maksimal tanpa bantuan atau peran serta media, termasuk radio “ ujar Irjen Pol. Rudy Heryanto.

Menurut Irjen Pol. Rudy Heriyanto, radio masih melekat dihati masyarakat, masih banyak yang mendengar radio, saat dirumah dan saat dikendaraan masyarakat masih slalu mendengarkan radio untuk mendapatkan  informasi serta huran.

“ Saya masih sering mendengarkan radio saat di kendaraan, informasi yang disampiakan sangat cepat dan sangat akurat informasinya “ kata Irjen Pol. Rdy Heriyanto.

Irjen Pol. Rudy Heriyanto berharap kerjasama dengan radio ini dapat memberikan pelayanan informasi, penerangan masyarakat mengenahi kebijakan pemerintah, informasi yang mengedukasi masyarakat tentang kamtibmas dan tercipta informasi yang mengedukasi serta merubah perilaku masyarakat yang tidak tahu menjadi tahu.

Ketua Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia ( PRSSNI ) Banten Cahyonoadi RS dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Polda Banten atas terjalinnya Mou dengan Radio Megaswara FM dan Paranti FM anggota PRSSNI Banten.(bh)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jasa Website Murah & Profesional
Close