Banten

Libur Natal-Tahun Baru, Jasa Raharja Siapkan Posko Kesehatan Siaga di Pelabuhan Merak .

Petugas Jasa Raharja Cabang Banten memberikan layanan kesehatan untuk para sopir

Wartahotnews – Demi menjaga kenyamanan penumpang dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,Jasa Raharja Banten menyiapkan posko kesehatan untuk memeriksa kondisi para sopir yang akan berkendara, saat arus mudik Natal dan Tahun Baru 2019, Selasa 25/12.

Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Haryo Pamungkas mengatakan posko kesehatan dibuka sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam rangka memberikan layanan kesehatan.

“ Program ini dilaksanakan secara rutin demi mengantisipasi libur Natal dan Tahun Baru 2019, karena keselamatan di atas segalanya,” kata Haryo.

Jasa Raharja merupakan Badan Usaha Milik Negera (BUMN) yang diberikan tugas oleh negara untuk melaksanakan Undang Undang (UU) No. 33 tahun 1964 tentang Dana Santunan Kecelakaan Penumpang Umum d ban Undang Undang No.34 tahun 1964 tentang Dana santunan kecelakaan lalu lintas jalan.

” Posko kesehatan ini berlangsung dari 23/12/18 –  1/1/19. Sehingga bisa menjangkau pemudik, sopir dan kondektur,” tambahnya.

Terkait hasil dari pemeriksaan di Posko Kesehatan Jasa Raharja, Haryo menuturkan hingga saat ini semua masih berjalan lancar. Baik sopir, penumpang dan kondektur tidak ada yang mengalami penyakit yang berat, masih dalam batas wajar.(rls/k)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jasa Website Murah & Profesional
Close