Banten

Ketua PMI Lantik Kanit UDD Periode 2018-2023

Wartahotnews — Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang H. Somaatmaja melantik Dr. Zaenal Muttaqien sebagai Kepala Unit Donor Darah (Kepala UDD) PMI Kabupaten tangerang periode 2018-2023, pelantikan berlangsung khidmat di pendopo Bipati Tangerang jln . Kisamaun kota tangerang. Rabu, 10/10.

Pelatikan dihadiri langsung Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli, hadir pula kepala Opd dan pengurus PMI.

Ketua PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Tangerang Soma Atmaja menyampaikan laporannya PMI merupakan organisasi kemanusiaan. PMI ini diakui secara Internasional, yang sudah berkembang di Indonesia dan dunia yang hingga menerapkan 7 prinsip dasar, yaitu Prinsip Kemanusiaan, Kesamaan, Kenetralan, Kemandirian, Kesukarelaan, Kesetaraan dan Kesemestaan,

” Ciptakanlah koordinasi dan komunikasi yang baik antara pengurus, anggota dan masyarakat. Dengan sinergitas dan komunikasi yang baik, insyaallah PMI Kabupaten Tangerang dapat lebih bekerja dengan baik dan mampu menggali potensi yang ada untuk memajukan organisasi,” ujarnya.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menyampaikan, proses keberlangsungan organisasi ini telah dapat terlaksana dengan baik untuk masyarakat Kabupaten Tangerang, hendaknya para pengurus PMI yang berada diwilayah Kabupaten Tangerang ini dapat lebih dewasa dan matang dalam berfikir dan bersikap sehingga mampu menjalankan roda organisasi ini dengan baik sesuai ketentuan AD/ART PMI.

” Semoga lebih dapat menampilkan kinerja yang akuntabel dan kredibel/dapat dipercaya, yang dapat dipertanggung jawabkan secara terukur, baik secara kuantitatif maupun secara kualitatif, sehingga organisasi ini dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat, baik bagi masyarakat maupun pemerintah daerah “ kata A.Zaki Iskandar

Dr Zaenal Muttaqien Ibrahim yang baru saja di lantik sebagai Kepala Unit Donor Darah (Kepala UDD) PMI Kabupaten tangerang periode 2018-2023 menyatakan akan tingkatkan program-program UDD agar masyarakat Kabupaten Tangerang lebih aktif dalam mendonor darah dan bisa mambantu untuk yang membutuhkan,

” Semoga momentum ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua khususnya bagi Palang Merah Indonesia Kabupaten Tangerang untuk dapat terus siaga dan waspada sebagai Organisasi Kemanusiaan terhadap berbagai kemungkinan yang akan terjadi diwilayah Kabupaten Tangerang”. Ucap Dr Zaenal.( Redi/Suk)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jasa Website Murah & Profesional
Close