Banten

Bawaslu Provinsi Banten Gelar Sosialisasi Tatap Muka

Para nara sumber dari Bawaslu Provinsi Banten memberikan sosialisasi

WartaHotNews – Dalam rangka persiapan pengawasan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2018, hari ini (28/11/20017) Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu ) Provinsi Banten menggelar “ Sosialisasi Tatap Muka Kepada Stakeholder dan Masyarakat Pada Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota Tahun 2018 “. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Le Dian Hotel, Kota Serang.

Acara ini dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Banten, Dr. Didih Muhammad Sudi, M.Si. Dalam sambutan nya, Didih mengatakan, acara ini sangat penting agar masyarakat lebih mengetahui tugas pokok Bawaslu. Selain itu juga untuk memaparkan pemetaan kerawanan, dan potensi pelanggaran pemilu. “ Semoga saja melalui kegiatan ini, semua pihak saling bekerjasama untuk kelancaran jalannya pemilu. Salah satu upaya yang kami lakukan adalah menjalin kerjasama dengan Pramuka, untuk pengawasan Pemilu.” Katanya.

Dalam kegiatan ini, dipaparkan tentang dukungan dan kesiapan Bawaslu Provinsi, dan pemerintah daerah terkait pemilihan. Hadir dalam kegiatan ini, unsur partai politik Kota Serang, unsur tokoh masyarakat/agama, unsur Ormas/OKP, unsur perguruan tinggi, unsur kepala sekolah, unsur pemilih pemula, unsur, pemilih difabel, dan unsur media. ( GV46 )

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jasa Website Murah & Profesional
Close