Banten

ASTRA Tol Tangerang-Merak Bangun Simpang Susun Balaraja Timur

Presiden Direktur PT Marga Mandalasakti Krist Ade Sudiyono beserta jajaran dalam acara penandatanganan Perjanjian Pembangunan Simpang Susun Balaraja Timur

WartaHotNews –  Sebagai wujud komitmen PT Marga Mandalasakti (ASTRA Tol Tangerang-Merak) dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada stakeholder khususnya pengguna jalan Tol Tangerang-Merak,  akan melakukan pembangunan Simpang Susun Balaraja Timur (SS Balaraja Timur) dan peningkatan kualitas jalan melalui pelapisan ulang (overlay). Bertempat di kantor pusat ASTRA Tol Tangerang-Merak, Presiden Direktur PT Marga Mandalasakti Krist Ade Sudiyono melakukan penandatanganan Perjanjian Pembangunan Simpang Susun  Balaraja Timur pada Jalan Tol Tangerang – Merak Tahun 2018 bersama PT Adhi Karya (Persero) Tbk dan juga Pekerjaan Pelapisan Ulang dengan PT Marga Maju Mapan dan PT Bumi Duta Persada pada Kamis, 30 Agustus 2018.

Pembangunan SS Balaraja Timur dengan total sepanjang 3,754 km ini terdiri dari pembangunan jembatan simpang susun, ramp 1 (off ramp arah Jakarta), ramp 2 (on ramp arah Jakarta), ramp 3 (off ramp arah Merak), ramp 4 (on ramp arah Merak) dan jalan akses sampai dengan pertemuan jalan nasional.

Pekerjaan pembangunan SS Balaraja Timur ditargetkan rampung pada semester 2 tahun 2019 ini diharapkan memberikan kemudahan aksesibilitas bagi pengguna Jalan Tol Tangerang-Merak dan mendorong pengembangan wilayah Balaraja dan Provinsi Banten dengan percepatan konektivitas jalan yang nantinya akan terintegrasi dari arah Jakarta dan Merak.

“Simpang Susun Balaraja Timur ini merupakan penyempurnaan akses penghubung jaringan jalan Tol Tangerang-Merak yang juga bentuk peningkatan pelayanan kami terhadap pengguna jalan. Kami berharap memberikan dampak positif pada pengembangan wilayah dan peningkatan perekonomian Provinsi Banten”, jelas Kris. ( GV46 )

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jasa Website Murah & Profesional
Close