BantenNusantaraPolitik

Alokasi Anggaran Peningkatan Jalan Kabupaten Serang

Wartahotnews. Peningkatan jalan tahun 2018 menyebar di seluruh Kabupaten Serang dengan menggunakan anggaran dari berbagai sumber yang digunakan Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Serang.

“ Tahun 2018 kita mendapat anggaran Rp 50 milyar dialokasikan 8 titik, dari DAK Rp 79.979.000.000 akan digunakan untuk perbaikan di 9 titik, dan dari APBD Kabupaten Serang Rp 179.790.000.000 untuk peningkatan jalan yang menjadi kewenangan Kabupaten 18 titik, dan peningkatan jalan desa 88 lokasi kegiatan “ Kata Muhammad Ronny, Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Serang.

Disampaikan oleh Muhammad Ronny, mengantisipasi musim hujan dan menumpuknya kegiatan tahun 2018, sudah dimulai 15 Januari 2018 menayangkan 19 paket kegiatan.  Minggu ini akan ditayangkan sekitar 20 peningkatan jalan desa dan ditargetkan Maret 2018 semua sudah dilelang.

“ Target kita Maret semua sudah dilelang,jadi kalo kita berpatokan paling lambat Maret berati pelaksanaan sekitar April sudah dimulai “ Jelas Muhammad Ronny.

Dengan perbaikan jalan menurut Muhammad Ronny maka mobilitas masyarakat akan lebih nyaman,dan masyarakat tidak lagi mengeluh karena dapat berkendara dengan nyaman.

“ Target Pemkab Serang, 5 tahun kedepan masyarakat Serang akan menggunakan jalan dengan kondisi nyaman “ Jelas Muhammad Ronny.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jasa Website Murah & Profesional
Close