Banten

Ajakkan Gubernur WH kepada Kepala Sekolah dan Guru

Wartahotnews – Disiplin menjalankan protokol kesehatan menjadi perhatian Gubernur Banten Wahidin Halim, hal ini nampak ketika tatap muka gubernur dengan para Kepala Sekolah SMAN, SMKN. Dan SkH Negeri se-Kabupaten Pandeglang di SMKN 2 kabupaten Pandeglang (17/3).

Menurut Gubernur WH, pemerintah harus hadir dalam kebencanaan ini. Pemerintah mengutamakan kepentingan umum. Hukum tertinggi dalam pemerintahan adalah kepentingan umum. Pemerintah dapat memberlakukan kedaruratan dan melakukan penegakan hukum

Dalam acara tatap muka tersebut, Wahidin Halim mengingatkan para kepala sekolah dan guru terhadap Covid-19 yang lebih berbahaya dibanding flu burung dan SARS.

“ Covid-19 penyebarannya lebih tinggi. Lebih cepat menular dan acamannya lebih berbahaya. Pemerintah bisa mewajibkan vaksinasi, karena kalu tidak divaksinasi bisa membahayakan orang lain “ tegas Gubernur.

Pemerintah melindungi rakyatnya dan rakyat harus melindungi diri sendiri. Dengan memakai masker melindungi diri sendiri dan orang lain, harus ada ikhtiyar dan sabar.

“ Lindungi diri sendiri, Bapak / ibu, keluarga dan lingkungan dengan protokol kesehatan “ himbau Gubernur Wahdin Halim.(bj)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jasa Website Murah & Profesional
Close