Banten

Setda Buka Diklat Kompetensi Bendahara BOS

Setda Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid Memberikan Sambutan

Wartahotnews. Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid membuka Pendidikan dan Latihan (Diklat) pengembangan kompetensi bendahara Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di Gedung Diklat Bakti Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Senin (12/3).

Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia ( BKSDM ) Surya Wijaya mengatakan, Penyelenggaraan Diklat Pengembangan Kompetensi Teknis Bendahara Dana Bantuan Operasional Sekolah Tahun Anggaran 2018 dilaksanakan melalui Pola Fasilitasi dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Banten.

Peserta Para peserta adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang dengan target Bendahara Sekolah Dasar Negeri berjumlah 40 orang.

Surya Wijaya menjelaskan, Penyelenggaraan Diklat Pengembangan Kompetensi Teknis Bendahara Dana Bantuan Operasional Sekolah dilaksanakan pada hari Senin tanggal 12 Maret sampai dengan 21 Maret 2018, bertempat di Gedung Diklat Pemda Kabupaten Tangerang.

“Saya berharap melalui kegiatan ini dapat menjadi motivasi dan semangat bagi Pemerintah Daerah untuk ke depan agar komitmen kita semua untuk dapat mewujudkan pemerintahan yang bersih dan tata kelola yang baik” ucap Surya

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid Mengatakan, Pemerintahan yang bersih dan tata kelola yang baik merupakan kunci kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah, oleh karena itu prinsip transparansi dan akuntabilitas pertanggungjawaban keuangan yang disusun secara akurat harus terus kita pertahankan.


“Saya mengharapkan dapat menjadi salah satu langkah dan solusi tepat bagi kita semua khususnya para Aparatur Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam melaksanakan pengelolaan keuangan Bantuan Operasional Sekolah”ucap Maesyal Rasyid. (Rls)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jasa Website Murah & Profesional
Close